Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persija vs Bhayangkara, Thomas Doll Ingin Timnya Ambil Inisiatif Serangan Sejak Awal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-3 Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll menginstruksikan kepada timnya untuk tampil baik sejak awal pertandingan.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekas, pada Minggu (16/7) pukul 19.00 WIB.

Menjelang pertandingan, Thomas Doll menegaskan bahwa persiapan matang sudah dilakukan Persija demi menghadirkan tiga poin sempurna.

“Kami memiliki laga yang penting. Untuk persiapan seperti biasa, kami sudah melakukan latihan dengan baik, atmosfer pemain di lapangan pun bagus,” ungkap Thomas, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu (16/7).

Lanjutnya, Thomas juga menginstruksikan kepada skuad Persija untuk langsung berkonstentrasi sejak awal babak pertama.

Thomas menilai bahwa dua hasil imbang pada dua laga sebelumnya karena kurang fokus dalam bermain.

“Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM (3/7) dan Persikabo (9/7) kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama,” ujarnya.

“Hal ini pun terjadi pada kami di musim lalu. Jadi saya ingin mengubah semua itu. Saya pikir kami harus memulai laga dengan konsentrasi penuh, percaya diri, dan sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan,” katanya melanjutkan.

Thomas juga berharap bahwa kini hal itu bisa diperbaiki, sehingga Persija bisa meraih poin maksimal atas Bhayangkara FC.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru