Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liga 1 Hari Ini : Ada PSIS vs Persebaya dan Persija vs Bhayangkara FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-3 akan berlanjut hari ini, Minggu (16/7). Dua pertandingan seru pun akan tersaji yakni PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya hingga ditutup oleh Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Dibuka laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, skuad Bajul Ijo jelas berambisi mempertahankan tren positifnya di awal Liga 1 musim ini.

Persebaya Surabaya sampai saat ini belum terkalahkan, dimana mereka mampu meraih satu kali kemenangan dan satu hasil imbang di dua pekan Liga 1 sebelumnya.

Kendati demikian, Persebaya Surabaya tetap perlu waspada, walau bagaimana pun PSIS Semarang bakal bermain di depan ribuan supporternya sendiri nanti, yang dinilai bakal menyulitkan Bajul Ijo.

Kemudian Liga 1 pekan ini pun akan ditutup laga sengit antara Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

Pertandingan diyakini bakal digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, dimana hasil kemenangan jadi harga mati bagi Macan Kemayoran.

Pasalnya, Persija hingga kini belum bisa menghadirkan kemenangan, dengan hanya meraih hasil imbang di dua pekan awal Liga 1 musim ini.

Maka dari itu, pertandingan nanti jadi kesempatan untuk Persija Jakarta meraih tiga poin perdana musim ini. Mengingat, Bhayangkara FC juga tengah terpuruk dengan menerima dua kekalahan beruntun di pekan awal kemarin.

Berikut ini jadwal Liga 1 pekan ke-3 di hari ketiga :

Minggu (16/7)

  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru