Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

LeBron James Kembali Kenakan Nomor Punggung 23 di LA Lakers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang NBA, LeBron James resmi kembali mengenakan nomor punggung 23 bersama LA Lakers ke depannya. Hal itu dilakukan demi menghormati seorang Bill Russeell.

Sebelumnya diketahui bahwa, LeBron James mengenakan nomor punggung istimewa yakni 6, dimana nomor tersebut merupakan angka yang digunakan oleh legenda NBA asal Boston Celtics, Bill Russell.

NBA sendiri sejatinya telah resmi memensiunkan nomor punggung 6 tersebut, keputusan itu dibuat karena sang pemilik yakni Bill Russell meninggal dunia Juli 2022 lalu.

Kendati begitu, LeBron James jadi satu-satunya pemain yang diizinkan mengenakan nomor punggung milik Bill Russell tersebut.

Namun, demi menghormati Bill Russell, LeBron James memutuskan untuk kembali ke nomor punggung asalnya yakni 23.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Rich Paul yang merupakan teman lama sekaligus agen LeBron James sendiri.

“Itu keputusan LeBron, dia memilih untuk menghormati Bill Russell,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Minggu (16/7).

Sebagai informasi, LeBron James sebelumnya mengenakan nomor punggung 23 bersama Lakers, namun dalam tiga tahun terakhir ia mengenakan nomor 6 di tim tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru