Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indra Bekti Akui Tak Rela Bila Mantan Istrinya Jatuh ke Pelukan Pria Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter kondang, Indra Bekti tampaknya tetap bersikeras untuk berusaha rujuk dan kembali berumah tangga dengan Aldila Jelita yang saat ini sudah menjadi mantan istrinya terhitung sejak 17 April lalu.

Sahabat Indy Barends ini bahkan mengatakan bahwa ia tak rela bila Dila jatuh ke pelukan pria lain. Indra mengaku masih sangat ingin mewujudkan rumah tangga bersama sang mantan dengan menunjukkan usahanya yang terbaik agar Dila kembali luluh padanya.

“Mudah-mudahan ini bisa terwujud impian aku, bisa kembali lagi. Aku masih terus berusaha untuk kembali mendapatkan hatinya, untuk bisa kembali lagi bersama Dila,” ungkap Indra Bekti kepada wartawan, Minggu (15/7), seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengaku bahwa dirinya tak rela bila sang mantan jatuh ke pelukan pria lain lantaran dirinya masih sangat mencintai Dila.

“Ya, iya dong aku sangat ga rela sebenarnya (bila Dila dekat dengan pria lain),” ujar Indra.

Pria yang bernama asli Bekti Indra Tomo ini mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Aldila Jelita, bahkan ia mengatakan masih rajin video call dengan mantan istrinya tersebut sebagai bentuk usaha pendekatannya.

“Itu gimana caranya, aku terus melakukan pendekatan, kita sering ketemuan sama anak-anak juga. Sering video call tiap malam untuk membuka jalannya rujuk,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Indra selalu meminta dukungan dari para penggemarnya untuk bisa kembali mendapatkan hati Dila dan kembali merangkai kehidupan rumah tangga bersama ibu dari anak-anaknya tersebut.

“Diharapkan netizen, teman-teman, semua mendukung usaha saya untuk bisa mendapatkan kembali hati Dila,” kata Indra.

Tak hanya berdoa, Indra Bekti bahkan ternyata sudah berkomunikasi dengan mantan ayah mertua atau ayah dari Aldila Jelita. Indra pun mengaku sudah mendapatkan restu dari ayah Aldila tersebut untuk kembali rujuk.

Sekedar untuk diketahui, Aldila menggugat cerai Indra Bekti setelah menjalani 12 tahun pernikahan dan telah memiliki 4 orang anak dari pernikahannya tersebut. Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 17 April 2023 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru