Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

IndiHome Jadi Bagian dari Telkomsel, Harga Paket Baru Disiapkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – IndiHome kini sudah berada di bawah Telkomsel sejak 1 Juli 2023, dan saat ini untuk harga paket tengah disiapkan sebelum produk fixed mobile convergence (FMC) akan dihadirkan pada 21 Juli mendatang.

Diungkapkan Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza, harga paket yang ditawarkan tidak akan mahal.

“Saat integrasi IndiHome ke Telkomsel, pasti akan banyak terobosan. Insya Allah kita akan memberikan yang terbaik, bukan yang termahal, tentunya terjangkau,” ungkapnya beberapa waktu lalu yang dikutip Holopis.com, Minggu (16/7).

Selain itu, Telkomsel juga akan menghadirkan beragam paket internet sesuai kebutuhan para penggunanya. Seperti, layanan yang berbasis fixed broadband dan mobile broadband.

Tuty juga mengatakan, pihaknya sedang meramu program penawaran produk untuk mengakuisisi pelanggan baru dengan beragam promo. Sementara itu, bagi pelanggan lama juga tetap diberikan promo menarik.

“Nanti akan ada paket-paket existing kita akan lebih loyal, kita juga sedang eksekusi pelanggan high value customer dengan program naikin speed-nya tapi tidak naikin harga,” ungkapnya.

“Dengan adanya Indihome ke Telkomsel untuk memberikan value lebih untuk meningkatkan pengalaman (pelanggan),” pungkas Tuty.

Sebagai informasi, sejak 1 Juli 2023 IndiHome jadi bagian dari Telkomsel. Logonya pun mendapatkan penyesuaian sebagai tanda langkah awal Telkomsel dalam menghadirkan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) bagi masyarakat Indonesia.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan IndiHome saat ini telah menjadi bagian dari Telkomsel.

Penyesuaian logo IndiHome dilakukan untuk menyelaraskan semangat dan nilai-nilai perusahaan yang diusung oleh Telkomsel.

“Penyesuaian logo IndiHome yang telah dilakukan, yakni penggunaan jenis font Batik Sans Telkomsel, penambahan keterangan ‘by Telkomsel’ di bagian bawah logo, serta penggunaan warna merah khas Telkomsel secara penuh,” jelasnya.

“Untuk bentuk rumah di logo IndiHome tetap kami pertahankan karena sesuai dengan brand positioning yang mencerminkan IndiHome dan sudah familiar di kalangan masyarakat,” pungkas Saki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru