Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chico Sudah Siap Tampil di Korea Open 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2023 Super 500 akan dimulai 18-23 Juli, satu-satunya tunggal putra Indonesia di turnamen tersebut, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk melakoni laga.

Sebelumnya diketahui bahwa, para atlet bulu tangkis Indonesia sudah berangkat ke Korea Selatan pada Sabtu (15/7) malam kemarin.

Untuk susunan skuadnya, pada tunggal putri hanya ada Chico Aura Dwi Wardoyo, lalu ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani di tunggal putri.

Kemudian pada ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambutan.

Sementara di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dalam hal ini, Chico Aura Dwi Wardoyo tentu cukup yakin bisa memetik kesuksesan di Korea Open 2023, sebab ia punya modal apik yang dibawa ke turnamen tersebut.

Chico Aura Dwi Wardoyo baru saja menjuarai Taipei Open 2023, dimana ia sukses mengandaskan wakil tuan rumah, Su Li Yang dengan straight game langsung, 23-21 dan 21-15.

Chico pun menyampaikan bahwa juara di Taipei Open 2023 tersebut jadi modal kepercayaan dirinya untuk melakoni laga di Korea Open 2023.

“Pastinya juara di Taipei memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi saya untuk tampil di Korea Open kali ini. Saya ingin kembali tampil maksimal,” ungkap Chico, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (16/7).

Lanjutnya, Chico menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan persiapan untuk Korea Open 2023.

“Persiapan saya sudah baik dari strategi dan kondisinya,” tambah Chico.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru