Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sah! Persija Jakarta Boyong Maciej Gajos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta resmi mengumumkan pemain barunya, yakni Maciej Gajos asal Polandia.

Maciej Gajos resmi menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta dengan durasi dua tahun. Pemain Polandia itu pun jadi pemain asing keempat bagi Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024.

“Maciej Gajos resmi menjadi pemain asing keempat Persija untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Gelandang kelahiran Blachownia, Polandia, 32 tahun lalu itu akan berseragam Macan Kemayoran selama dua musim ke depan,” tulis peryataan resmi Persija Jakarta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resminya, Minggu (15/7).

Pemain yang berposisi gelandang serang itu pun mengungkapkan bahwa ia senang dan tak sabar untuk segera merumput bersama Persija Jakarta.

“Saya sangat senang bisa bergabung di Persija. Ini sebuah perjalanan baru dalam karier saya. Saya sudah tidak sabar untuk segera bisa bermain membela Persija,” ucap Gajos.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Persija, Thomas Doll juga berharap bahwa kehadirannya bisa berdampak baik untuk Macan Kemayoran.

“Gajos adalah gelandang yang menarik buat saya. Ia memiliki banyak pengalaman, tekniknya tinggi, suka bermain ke depan, dan mempunyai tembakan jarak jauh yang luar biasa,” jelas Thomas.

“Selain itu dia mampu bermain di banyak posisi serta bisa diandalkan saat kondisi setpiece. Saya senang Persija membawanya ke sini dan dia bisa segera bergabung dengan tim,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru