Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lindsay Lohan Pamer Perut Hamil dengan Gaun Putih Cantik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Lindsay Lohan tampil bahagia dengan senyuman yang lepas dan baby bump sehat di unggahan Instagramnya.

Dalam foto itu, Lindsay tampil cantik dengan dress putih yang membuat penampilannya semakin anggun. Lindsay terlihat berpose di depan tempat tidur bayi sekaligus memegang baby bump nya.

“Sangat senang untuk menunjukkan kalian ruangan bayi saya dan koleksi yang saya desain dengan @nestigbaby. Semuanya terinspirasi dari pantai dan sangat damai,” kata Lindsay, dikutip Holopis.com dari akun @lindsaylohan, Kamis (13/7).

Dalam slide berikutnya, Lindsay mengunggah tempat tidur bayi yang bertemakan warna putih dan abu-abu yang tampak adem.

Sebagai informasi, ini akan menjadi anak pertama dari aktris yang naik daun sejak awal tahun 2000an itu. Lindsay menikah dengan Badder Shammas pada tahun 2022.

Lindsay mengatakan bahwa pernikahannya dengan Badder telah memberikan kebahagiaan yang luar biasa kepada dirinya.

“Ini luar biasa, saya bertemu dengan orang yang cocok dengan saya, dan kita tidak pernah tahu apakah kita bisa menemukan seseorang seperti ini di hidup kita,” kata Lindsay dalam wawancara tahun lalu.

Lindsay Lohan memegang mainan
Lindsay Lohan memegang mainan calon bayinya. [Foto: Instagram/@lindsaylohan]

Kehidupan Lindsay sejak menikahi Badder bisa dikatakan jauh lebih baik dari saat ia berusia di awal 20an. Saat itu, Lindsay dikenal sebagai aktris Hollywood yang tersandung banyak kontroversi.

Lindsay pernah kecanduan obat-obatan terlarang, minum-minuman keras, hingga harus ditahan polisi karena mengendarai di bawah pengaruh alokhol dan memiliki kokain.

Lindsay juga pernah dikabarkan menjadi mualaf di tahun 2015. Kabar itu semakin dibicarakan setelah ia tinggal di Dubai bersama sang suami.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru