Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Resmi Umumkan Declan Rice, Saga Transfer Rp 2 Triliun Rampung!

“Declan adalah pemain dengan kemampuan fantastis dan rekor yang terbukti baik di level klub maupun internasional. Proses transfer ini merupakan upaya tim besar dengan rencana yang jelas, dan kami sangat senang Declan bergabung dengan kami,” kata Edu.

“Declan adalah pemain internasional muda berkualitas tinggi yang akan menambah kekuatan besar bagi skuat kami, sangat cocok dengan strategi kami untuk bersaing dengan pemain muda berbakat di pusat klub kami,” sambungnya.

“Sangat menyenangkan bahwa Declan akan bergabung dengan Mikel, pelatih kami, dan rekan setim barunya di waktu yang tepat menjelang musim baru,” tambahnya.

Senada dengan Edu, Mikel Arteta pun menyambut sangat baik kehadiran incaran utamanya tersebut di bursa transfer musim panas ini.

“Kami sangat senang Declan bergabung dengan kami. Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa, yang telah tampil di level tinggi di Liga Premier dan untuk Inggris selama beberapa musim sekarang. Declan membawa kualitas yang tidak diragukan lagi ke klub dan dia adalah talenta luar biasa yang memiliki potensi untuk menjadi sangat sukses di sini,” ungkap Arteta.

“Declan memiliki pengalaman hebat di Liga Premier saat baru berusia 24 tahun. Dia telah menjadi kapten tim West Ham yang sangat bagus dan seperti yang kita semua lihat, dia baru saja mengangkat trofi Eropa. Tanggung jawab dan peran yang dia ambil sangat mengesankan dan kami sangat senang dia bergabung dengan kami,” tukasnya.

Dengan demikian, Declan Rice jadi rekrutan ketiga Arsenal di bursa transfer musim panas ini, dimana sebelumnya telah bergabung Kai Havertz dari Chelsea, dan yang juga baru diumumkan The Gunners, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru