BerandaHiburanGosipYoutuber Bobon Santoso Ditahan BNN?

Youtuber Bobon Santoso Ditahan BNN?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Geger di muka publik, Youtuber ternama Bobon Santoso mengenakan kaos tahanan berwarna oren, yang hingga kini diduga diamankan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @bobonsantoso, Jumat (14/7), nampak Bobon Santoso beserta seorang lainnya mengenakan kaos tahanan berbaju oren sambil tertunduk lesu, yang juga turut didampingi oleh pihak BNN itu sendiri.

Selain itu, terlihat juga Bobon Santoso dan pria disampingnya dikenakan borgol di kedua tangannya.

“Maafin gw ya,” tulis caption Bobon Santoso di Instagramnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, unggahan tersebut juga memperlihatkan cuplikan video singkat, dimana Bobon terlihat membelakangi kamera, yang kemudian langsung membalikkan badan ke arah depan.

Mulanya publik bertanya-tanya apakah hal itu betul terjadi atau tidak, lantas akun Bobon Santoso mengunggah informasi terbaru mengenai kondisinya saat ini.

“Halo semuanya! untuk sementara akun sosial media kak Bobon Santoso di handle admin. Belum ada pernyataan/klarifikasi resmi dari Kak Bobon. Kak Bobon ingin menyampaikan bahwa rehabilitas di BNN itu gratis!! Tidak ada biaya sama sekali selama menggunakan fasilitas BNN,” tulis text di unggahannya.

“Apabila mempunyai putra putri yang kecanduan narkotika, para orang tua bisa melaporkan untuk dibantu dan ‘diselamatkan’ masa depan generasi Bangsa oleh BNN RI. Pesan dari kak Bobon ‘Jauhi Narkoba’ dan perangi bersama BNN RI,” lanjutnya.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui pasti apakah hal tersebut benar atau tidak.

Publik pun sampai saat ini bertanya-tanya, banyak yang menduga bahwa hal tersebut benar terjadi dan banyak yang mengira bahwa ini adalah settingan belaka.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS