Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sah! Pulisic Resmi Join AC Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Christian Pulisic resmi merumput bersama AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Resminya Christian Pulisic bergabung bersama AC Milan tersebut diumumkan langsung oleh pihak klub, pada Kamis (13/7), dimana Pulisic resmi menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 menadatang, plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Christian Mate Pulisic dari Chelsea FC. Pemain sayap Amerika itu telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2027 , dengan opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga 30 Juni 2028,” tulis pernyataan AC Milan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Jumat (14/7).

Tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang disiapkan AC Milan untuk menggaet Christian Pulisic dari Chelsea.

Namun, kabar lain mengungkapkan bahwa AC Milan harus membayar sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 335 miliar, plus bonus sebesar 2 juta Euro atau sekitar Rp 33,5 miliar.

Pulisic pun menyambut baik kehadirannya itu bersama AC Milan di Liga Italia.

“Saya senang berada di sini, dan saya senang serta merasa terhormat. Semuanya benar-benar istimewa di AC Milan. Anda bisa menghirup sejarah, dan Anda hanya ingin datang ke sini,” ungkap Pulisic.

Lanjutnya, Pulisic mengakui bahwa sejatinya ia sudah berkomunikasi dengan Stefano Pioli mengenai kepindahannya jauh-jauh hari.

“Saya membuat keputusan untuk menerimanya sejak awal. Saya berbicara dengan Pioli dan mendapat perasaan nyata bahwa dia ingin memiliki saya, dan saya berterima kasih padanya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru