BerandaHiburanGosipResmi Cerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Tetap Asuh Anak Bersama

Resmi Cerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Tetap Asuh Anak Bersama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain film Shandy Aulia dan David Herbowo sudah resmi bercerai pada hari Rabu (12/7) kemarin. Hal ini berdasarkan keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 361/Pdtg 2023 PN JAKARTA SELATAN.

Dalam sidang perceraian itu, Shandy memenangkan tuntutannya untuk bercerai dari David. Kemudian, ia juga mendapatkan hak asuh anaknya secara penuh. Pun demikian, keinginan awal ternyata berbeda dari putusan majelis hakim, karena keduanya ingin sama-sama membesarkan anak mereka walaupun bukan lagi dalam ikatan suami istri.

Dijelaskan oleh Kuasa Hukum Shandy, Wijayono Hadi Sukrisno, David tetap diberikan akses penuh untuk membesarkan anaknya. Pengadilan tidak membatasi peran David untuk bisa bertemu dengan anak mereka, yakni Claire Herbowo.

“Menyerahkan hak pemeliharaan dan hak asuh kepada Shandy Aulia dengan memberikan akses seluas-luasnya kepada suami untuk bertemu kapan pun dengan anak,” jelas Hadi, dikutip Holopis.com (12/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah adanya keputusan ini, Shandy dan David akan memiliki hak yang penuh dan bersama-sama membesarkan anak mereka. Tidak ada batasan diberikan kepada kedua belah pihak terkait perkembangan buah hati dari hasil pernikahan mereka.

“Nggak ada batasan apapun, cuma mereka yang mempunyai akses kapan pun untuk anak. Jadi, hak diasuh bersama,” lanjut Hedi.

Sebagai informasi, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 lalu di St Regis Bali. Dari hasil pernikahannya itu, mereka telah dianugerahkan seorang putri bernama Claire Herbowo yang lahir 12 Februari 2020 lalu.

Namun, ayah Shandy serta orang tua dari David tidak menghadiri pernikahan mereka. Muncul pula kabar bahwa David tidak mendapatkan restu, meskipun pada akhirnya rumor itu dibantah.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS