Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
FotoPanglima TNI Dampingi Ma'ruf Amin Selama Kunjungan Kerja di Papua

Panglima TNI Dampingi Ma’ruf Amin Selama Kunjungan Kerja di Papua

HOLOPIS.COM, PAPUA – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin selama kunjungan kerja di Papua. Ma’ruf Amin mendatangi tiga provinsi di Papua, yakni Papua Tengah, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.

Selama di Timika, Mar’uf Amin akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti, memberikan arahan di Institut Pertambangan Nemangkawi dan bakti sosial di RSUD Mimika melihat secara langsung pelaksanaan operasi pasien katarak dan bibir sumbing.

Di Kabupaten Nabire, Papua Tengah Wapres menerima penjelasan tentang progres pembangunan Bandara Nabire Baru oleh Kepala Bandara Nabire Agus Hariyanto.

Selanjutnya Wapres melakukan peletakan batu pertama di lokasi Pembangunan Kawasan kantor pemerintahan Provinsi Papua Tengah dilanjutkan berdialog dengan para petani yang tergabung dalam Organisasi Hidup Petani Nyata (HIPETA).

Kemudian Wakil Presiden, Panglima TNI dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Fak-Fak menggunakan pesawat CN 295.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Momen Paus Fransiskus Berjumpa Tokoh Lintas Agama di Masjid Istiqlal

Petermuan Paus Fransiskus dengan sejumlah tokoh agama, berlangsung di Masjid Istiqlal, pada Kamis (5/9).

Momen Paus Fransiskus Tiba di Indonesia

Paus Fransiskus telah tiba di Indonesia, pada Selasa (3/9) untuk melakukan beberapa agenda.

Momen Perdana Presiden Jokowi Hadir di Tengah Kader Gerindra

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Apel Kader Partai Gerindra, yang sekaligus penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Indonesia Arena GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

Pengusaha Bangka Yudhi Fu Bagi-bagi Sembako untuk Warga

Pengusaha asal Bangka, Yudhi Fu membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Rebo, Bangka, Minggu 4 Agustus 2024.