Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luis Milla Optimis Persib Menang Lawan Dewa United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung dijadwalkan bakal melawan Dewa United di pekan ketiga Liga 1, pelatih tim Maung Bandung, Luis Milla pun optimis skuadnya bisa mendulang tiga poin sempurna.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) pukul 19.00 WIB.

Bagi Persib, hasil kemenangan jadi harga mati di laga tersebut, sebab skuad asuhan Luis Milla belum merasakan satu pun kemenangan di awal Liga 1 musim ini.

Persib sebelumnya harus menelan dua hasil imbang di dua laga awal Liga 1, pertama seri kontra Madura United dengan skor 1-1, kemudian di pekan kedua ditahan imbang Arema FC dengan skor 3-3.

Maka dari itu, Persib saat ini diyakini tengah dalam motivasi tinggi. Meski begitu, Luis Milla tetap menyatakan bahwa melawan Dewa United tidak akan mudah, ia menyebut bahwa laga bakal berjalan sengit.

Kemudian, Luis Milla menjelaskan bahwa kini Persib sudah melakukan persiapan matang demi mencuri tiga poin sempurna di kandang sendiri.

“Persiapan berjalan baik. Tim juga sudah bekerja sangat keras selama sepekan ini dengan mentalitas yang juga baik. Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka bermain dengan sangat baik. Tapi, kami menginginkan kemenangan,” ungkap Milla, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (14/7).

Lanjutnya, Luis Milla menyampaikan bahwa hasil seri di dua laga sebelumnya merupakan hal yang normal terjadi di awal musim.

“Kami punya perasaan yang bagus. Hasil di pertandingan kemarin adalah hal yang normal terjadi di awal-awal musim. Kami memang melakukan sejumlah kesalahan individual, tapi saya merasa cukup positif di pertandingan melawan Dewa United ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Dewa United yang tengah on fire dengan dua kemenangan beruntunnya diyakini sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat ini.

Namun, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengatakan, Persib tetap lah tim yang kuat yang patut diwaspadai.

“Saat ini kami berada di posisi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah posisi di akhir musim. PERSIB sejauh ini merupakan lawan yang paling impresif dan Bali United yang akan kami hadapi dua pekan mendatang. Jadi ini adalah tantangan besar,” kata Riekerink.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru