Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bejat ! Duda di Cirebon ini Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria berinisial AY (40) yang diketahui berstatus duda, diamankan warga bersama dengan petugas aparat pembina desa atau kelurahan, lantaran diduga mencabuli bocah yang masih berusia delapan tahun.

Terduga pelaku digerebek di dalam rumahnya yang terletak di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Selasa (11/7) lalu sekitar pukul 09.30 WIB. Adapun korban berinisial SR (8) diketahui merupakan warga Kecamatan Harjamukti juga, yang rumahnya berada tak jauh dari rumah pelaku.

Kapolsek Cirebon Selatan Timur, AKP Fiekry Adi Perdana menyebutkan, bahwa AY saat digerebek diduga hendak melancarkan tindak asusila terhadap korban. Hal ini karena, saat petugas dan warga masuk ke dalam rumah terduga pelaku, duda ini kedapatan tengah berada di kamar bersama korban dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Jumat (14/7) rupanya video penggerebekan terduga pelaku juga viral dan beredar luas di sosial media. Terlihat pintu rumah terduga pelaku terkunci dari dalam, sehingga harus dibuka paksa oleh petugas aparat dan warga. Ketika pintu terbuka, terduga pelaku memang tengah mengenakan celana dalam saja.

Saat ditanyai petugas dan warga, terduga pelaku mengatakan tidak ngapa-ngapain (tidak berbuat apa-apa). Tak lama berselang, muncul seorang anak kecil perempuan mengenakan baju merah yang lari keluar dari arah kamar terduga pelaku saat dipanggil oleh warga yang ikut menggerebek.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kini AY telah diamankan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, oleh jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota. Adapun dalam hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan, terduga pelaku AY diketahui berstatus duda dan diduga telah melakukan tindak asusila lebih dari sekali terhadap korban SR.

Korban yang masih dibawa umur kini telah mendapatkan pendampingan khusus, serta diberikan trauma healing.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru