Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Grup Super Junior Resmi Bubar, SM Entertainment Bilang Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga anggota grup Super Junior, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment, setelah 17 tahun berada di bawah naungan agensi tersebut dan akan melanjutkan aktivitas individu bersama agensi baru.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melakukan kegiatan individu secara terpisah dari SM. SM akan tetap mendukung tantangan baru Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun seraya melanjutkan kegiatan Super Junior bersama dengan SM,” tulis pengumuman SM Entertainment, seperti dikutip Holopis.com dari Newsis, Jumat (14/7).

Sementara itu, seluruh anggota Super Junior sepakat untuk memperbarui kontrak mereka secara grup bersama SM Entertainment, hanya saja untuk ketiga anggota, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun, mereka akan melakukan aktivitas individu secara terpisah dari SM.

Kemudian dikutip Holopis.com dari News1, Kyuhyun sedang mendiskusikan kontrak eksklusif bersama Antenna, agensi dari Yoo Jae Seok, Mi Joo dan Lee Hyo Ri mengenai aktivitas individunya, namun sampai saat ini belum ada keputusan yang dibuat.

Sedangkan Donghae dan Eunhyuk yang sebelumnya bekerja bersama dalam unit Super Junior D&E, yang berdiri atas saran pendiri SM, Lee Soo Man dikabarkan sedang bersiap untuk mendirikan label mereka sendiri

Dengan berakhirnya kontrak dengan SM Entertainment, Eunhyuk dan Kyuhyun diperkirakan bakal meninggalkan asrama Super Junior, tempat mereka tinggal bersama di Cheongdam-dong.

Hal seperti ini juga terjadi pada rekan grup seagensi mereka, Girls’ Generation. Tiga dari delapan anggotanya memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment dan menandatangani kontrak di agensi yang berbeda, namun mereka tetap menjadi anggota aktif Girls’ Generation.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru