Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Review Film : Mission Impossible Dead Reckoning yang Bikin Senam Jantung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru dari franchise Mission Impossible, ‘Dead Reckoning’ saat ini sedang menghibur para penggemar di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film yang diproduseri sekaligus dibintangi Tom Cruise ini menjadi salah satu film yang paling banyak dinanti moviegoers.

Bagaimana tidak, Mission Impossible Dead Reckoning sempat mengalami penundaan yang cukup lama karena pandemi Covid-19, hingga penonton harus menunggu 5 tahun dari Mission Impossible Fall Out di tahun 2018.

Selain Tom Cruise yang pastinya kembali sebagai Ethun Hunt, film ini juga dibintangi oleh Hayley Atwell, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Fergusson, Esai Morales, Vanessa Kirby, Pom Klementieff dan Henry Czerny.

Sebagai agen IMF, Ethan Hunt diberikan tugas untuk mengambil separuh dari kunci penting, yang sedang dimiliki oleh wanita sekaligus agen yang ia sayangi, llsa Faust (Rebecca Fergusson).

Ethan Hunt dan Ilsa Faust
Ethan Hunt (Tom Cruise) dan Ilsa Faust (Rebecca Fergusson). [Foto: Paramount Pictures]

Meskipun tidak tahu apa kegunaan kunci yang katanya sangat berbahaya itu, Ethan bertekad untuk menyelamatkan Ilsa dari buruan, dan menghancurkan kunci itu demi kebaikan dunia.

Tentu saja, Ethan menjalani misinya dengan bantuan tim IMF yang setia yaitu Luther Stickell (Ving Rhames) Benji Dunn (Simon Pegg). Namun di tengah misi, Ethan bertemu dengan seorang wanita bernama Grace (Hayley Atwell), seorang pencuri handal yang ternyata harus membantu Ethan dalam misinya.

Mission Impossible 7
Film Mission Impossible 7. [Foto; Paramount Pictures]

Apakah Ethan dan tim IMF berhasil menghancurkan rahasia dibalik kunci itu demi memastikan keselamatan seluruh umat manusia di dunia?

Sama seperti film Mission Impossible lainnya, film ini bikin deg-degan dan tak bisa tenang karena adegan aksi berbahaya yang sangat seru untuk ditonton.

Bukan Tom Cruise namanya kalau tidak melakukan stunt berbahaya tanpa pemeran pengganti di film Mission Impossiblenya. Kalau memanjat Burj Khalifa dan bergelantungan di pesawat sudah pernah ia lakukan, kali ini Tom Cruise naik motor ke atas tebing dan loncat dengan parasut.

Adegan yang tidak memakai pemeran pengganti atau pun green screen ini berhasil bikin penonton tahan napas di dalam bioskop.

Sangking serunya, meskipun film ini berdurasi 3 jam, aksi yang seru dan jauh dari kata membosankan ini membuat waktu rasanya terbang begitu saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru