BerandaHiburanGosipResmi Jadi Janda, Shandy Aulia Dapat Hak Asuh Anak

Resmi Jadi Janda, Shandy Aulia Dapat Hak Asuh Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo resmi bercerai. Kuasa hukum Shandy, Wijayano Hadi Sukrisno mengatakan bahwa Majelis Hakim sudah mengabulkan permintaan kliennya itu.

“Tadi sudah diputuskan sama Majelis bahwa perkara perceraian nomor 361 2023 itu sudah diputus (cerai),” kata Wijayono Hadi Sukrisno di PN Jakarta Selatan, dikutip Holopis.com  (12/7).

Hak asuh anak jatuh ke tangan sang ibunda, Shandy Aulia. Namun, ternyata awal perjanjian antara Shandy dan David adalah hak asuh anak akan diberikan bersama-sama kepada Shandy dan David, namun Majelis Hakim ternyata memberikan hak asuh anak sepenuhnya kepada Shandy Aulia.

“Intinya cuma dua (tuntutan) sesuai dengan permintaan dari kita, yang pertama adalah putus perkawinan antara Shandy Aulia dengan David Herbowo terhitung hari ini, kedua hak pengasuhan anak tadinya minta asuh bersama, tapi sama Majelis Hakim diputuskan pengasuhan anak diberikan kepada Shandy Aulia,” jelasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun hak asuh anak diberikan kepada Shandy sepenuhnya, David tetap berhak atas akses sepenuhnya terhadap sang anak. Ia bebas menemui anaknya dengan akses seluas-luasnya.

“Dengan ketentuan memberikan akses seluas-luasnya kepada David Herbowo untuk bertemu anaknya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Shandy sempat menghebohkan netizen Indonesia ketika menggugat cerai David pada tangga 11 April 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan perpisahan keduanya disebutkan karena perselisihan yang tak kunjung selesai.

Sebelum resmi mengumumkan gugatan cerai, Shandy memang semakin jarang dan tidak pernah lagi mengunggah foto sang suami di Instagram. Hal itu pun dinilai netizen sebagai tanda-tanda ada permasalahan serius di pernikahan mereka.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah di St Regis Bali pada tanggal 12 Desember 2011. Namun, ayah Shandy serta orang  tua dari David tidak menghadiri pernikahan mereka. Muncul pula kabar bahwa David tidak mendapatkan restu, meskipun pada akhirnya rumor itu dibantah.

Di sisi lain, ayah Shandy Aulia tidak menghadiri pernikahan putrinya karena adanya perbedaan keyakinan.

Pun keduanya sudah diputuskan untuk bercerai, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tetap memberikan kesempatan kedua belah pihak untuk mengajukan proses banding.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS