Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PSG Nimbrung Buru Harry Kane, Siap Ajukan Tawaran Fantastis

Sampai pada akhirnya, PSG mulai masuk ikut dalam perburuan Harry Kane mencoba bersaing dengan Bayern Munchen.

Dikutip Holopis.com dari RMC Sport, Kamis (13/7), PSG pun siap memenuhi keinginan Tottenham Hotspur, yakni sebesar 100 juta Euro untuk mendapatkan jasa Harry Kane.

Pembelian itu pun disinyalir sebagai persiapan untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe, yang saat ini dikabarkan siap dijual PSG ke klub penawar tertinggi di bursa transfer musim panas ini.

Mengingat, PSG dan Kylian Mbappe saat ini tengah berkonflik masalah soal kontrak, dimana Mbappe enggan menandatangani opsi perpanjangan kontraknya, namun masih ingin bermain bersama Les Parisiens.

Hal itu membuat PSG rugi, karena akan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan, yang kemudian Les Parisiens mengultimatum Mbappe untuk segera menandatangani kontrak baru, atau out!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru