Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Dokter Oscar Renagalih Amarta, yang Dituding Selingkuhan Suami Selebgram Meylisa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan dugaan skandal perselingkuhan antara seorang dokter pria bernama Dokter Oscar dan suami selebgram Meylisa Zaara bernama Rizka Atok. Kabar ini membuat banyak netizen terkejut. Apalagi, Dokter Oscar hadir di pernikahan Rizka Atok dan Meylisa sebagai saksi.

Kabar ini dibeberkan oleh Meylisa di aplikasi Threads. Menurut penjelasan Meylisa, ia beberapa kali mendapati sang suami bermesraan dalam pesang singkat dengan pasangan sesama jenis. Bahkan Meylisa pernah melabrak seorang pria yang menjadi selingkuhan Rizka Atok.

Nama Dokter Oscar pun ikut terseret sebagai salah satu terduga selingkuhan suami Meylisa. Siapa sosok Dokter Oscar yang langsung menjadi viral? Belum lagi perannya di pernikahan Meylisa dan Rizka Atok yang semakin menghebohkan netizen.

  • Nama: Oscar Renagalih Amarta
  • Tanggal Lahir: 16 Juni 1988
  • Tempat Lahir: Tulungagung
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Jember (UNEJ)
  • TikTok: @oscarrenagalihama
  • Instagram: @oscaronly_dr.

Karir Dokter Oscar

Sebelum viral karena skandal tersebut, Dokter Oscar dikenal sebagai seorang dokter yang ramah dan selalu tersenyum ketika melayani pasien-pasiennya. Ia juga aktif di media sosial dengan konten-konten keseharian. Dokter Oscar saat ini sedang bertugas di Rumah Sakit Trisna Medika, Tulungagung.

Viral dan Dicurigai Jadi Selingkuhan Rizka Atok

Meskipun belum ada klarifikasi dari Dokter Oscar terkait gosip itu, netizen curiga sosok ‘pelangi’ yang dibahas Meylisa di akun Threadnya memanglah dokter muda tersebut.

https://www.tiktok.com/@avengersszs/video/7254822251109862661?_t=8dx9Q1y9BdS&_r=1

“Keknya dokternya deh yang berperan jadi ceweknya,” kata @love.moon.

“Waduh, kalau ada pasien cowok ganteng gimana ya,” kata @iisbandia.

“Pokoknya laki-laki kalau sudah terlalu gemoy di depan kamera, alamat deh,” kata @haifahalim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru