Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Laporta : Skuad Barcelona Lebih Baik daripada Madrid

Sementara, mengenai transfer tim, dalam hal ini Real Madrid sejatinya juga baru mendapatkan beberapa pemain baru.

Rekrutan Real Madrid juga terbilang luar biasa, yakni ada Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia dan Arda Guler.

Meski begitu, Joan Laporta percaya diri bahwa kedalaman skuadnya saat ini sudah mempuni dan yakin lebih baik ketimbang Real Madrid.

Sebagai informasi tambahan, bursa transfer pemain masih akan terbuka sampai Agustus nanti, Real Madrid dan Barcelona masih punya kesempatan untuk membeli pemain baru hingga menjual pemain.

Selain itu, kompetisi musim 2023/2024 juga tak lama lagi akan bergulir, dimana kini beberapa klub sudah banyak melakoni laga pramusimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru