Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jokowi Klaim Pembangunan Istana Kepresidenan di IKN Sesuai Target

HOLOPIS.COM, JABAR – Presiden Joko Widodo alias Jokowi meyakini bahwa pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara bakal terus berlanjut dan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Hal itu disampaikan Jokowi usai meninjau galeri seni Nyoman Nuarta yang ada di kawasan Bandung, Provinsi Jawa Barat. Dimana tujuan kunjungannya itu adalah untuk melihat perkembangan pembangunan pendukung di IKN.

“Saya datang ke pabriknya, Nyoman Nuarta untuk memastikan bahwa pembangunan IKN utamanya Istana Kepresidenan sesuai dengan waktu,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (12/7).

Dari hasil yang telah dilihat dari pemeriksaannya, Jokowi percaya diri pengerjaan IKN Nusantara sendiri akan rampung pada waktu yang telah ditentukan.

“Sehingga saya cek ke sini insya Allah berjalan baik sesuai waktu yang sudah kita targetkan dan kita bisa melihat langsung lapangannya baik pengelasan-pengelasan kuningan pewarnaan dan lain-lain supaya nanti bisa sesuai dengan lapangan,” tukasnya.

Jokowi pun menyatakan, akan segera melakukan peninjauan progres pembangunan langsung ke IKN Nusantara pada beberapa waktu mendatang.

“Ya mungkin sebelum Oktober ke sana, kepala IKN juga ada di sana dan selalu melaporkan ke saya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru