Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cuaca Wilayah Indonesia Hari Ini Cerah Berawan dan Hujan di Sejumlah Kota

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cuaca wilayah Indonesia pada hari Kamis 13 Juli 2023, diprakirakan BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) akan berawan dan cerah berawan.

Dikutuip Holopis.com dari laman BMKG, Kamis (13/7) pada siang hari cuaca di kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Semarang, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Pekanbaru, Mamuju, dan Manado berawan.

Kemudian cuaca cerah berawan, berpotensi terjadi di kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Pontianak, Tarakan, Kupang, Jayapura, Padang, dan Palembang. Sedangkan kota Surabaya, berpeluang cerah.

Masih di siang hari, cuaca hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur kota Serang, Bandung, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Ambon, Manokwari, Makassar, dan Kendari.

Sedangkan di kota Banjarmasin, Ternate, dan Medan berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang.

Masuk ke malam hari, cuaca berawan masih menyelimuti kota Banda Aceh, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Pontianak, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Manado, dan Ternate.

Cuaca Kota Denpasar, Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Surabaya, Samarinda, Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, dan Palembang diprakirakan cerah berawan pada malam hari.

Hujan ringan diprakirakan turun di Kota Banjarmasin, Palangka Raya, Mamuju, dan Padang pada Kamis malam, sementara Kota Medan berpeluang mengalami hujan sedang dan Kota Tarakan menghadapi hujan disertai petir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru