Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Panggilan Video Messenger dan Instagram Bisa Pakai Avatar

Sebelumnya, Meta dikenal masyarakat sebagai Facebook, telah mengumumkan sejumlah update menarik untuk Meta Avatars, menjanjikan avatar ini lebih menghibur, praktis, dan sosial dibandingkan dengan sebelumnya.

Salah satu fitur paling menonjol adalah perkenalan panggilan telepon real-time dengan Meta Avatar. Kini, pengguna Messenger dan Instagram dapat berpartisipasi di panggilan video dengan avatar mereka.

Meta telah menyamakan standar tampilan avatar, di seluruh platform yang dinaunginya. Baik di virtual reality atau di Facebook, Instagram, Messenger, atau WhatsApp, avatar akan memiliki proporsi konsisten, menawarkan representasi menarik secara visual dan lebih realistik.

Adanya update ini, Meta memastikan bahwa Meta Avatars terus berkembang dan meningkatkan pengalaman digital untuk penggunanya.

Dengan menyediakan opsi komunikasi lebih interaktif, ekspresi terpersonalisasi, dan tampilan avatar kohesif, Meta mempertegas komitmennya dalam menciptakan metaverse menarik untuk semua pengguna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru