Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Goda Mbappe Supaya Perpanjang Kontrak, PSG Tunjuk Mediator

Seiring dengan isu tersebut, beberapa pengamat menilai bahwa Arsenal tak mungkin bisa mendapatkan Kylian Mbappe karena klausul pelepasannya yang di atas 150 juta Euro plus gaji fantastis yang nantinya harus dipikirkan The Gunners.

Kini, babak baru konflik PSG dan Mbappe pun muncul, dimana Les Parisiens menunjuk seorang mediator demi bernegosiasi dengan Mbappe.

Dikutip Holopis.com dari AS, Rabu (12/7), PSG diklaim menunjuk seorang mediator bernama Ziad Hammoud yang merupakan bekas pimpinan media ternama BeIN.

Ziad Hammoud disebut memiliki hubungan yang baik dengan Kylian Mbappe dan keluarganya, maka dari itu ia dipercaya PSG untuk jadi mediatornya.

Sebagai informasi, meski pun PSG dan Kylian Mbappe tengah berpolemik, namun kedua pihak sejatinya belum bertemu satu sama lain.

Mbappe kini tengah menikmati libur musim panasnya, dan akan kembali ke PSG pada 17 Juli mendatang.

Bahkan, hingga saat ini belum ada informasi mengenai jadwal kapan pertemuan Kylian Mbappe dengan PSG untuk membahas polemik yang ada.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru