Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Goda Mbappe Supaya Perpanjang Kontrak, PSG Tunjuk Mediator

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG dikabarkan menunjuk seorang mediator untuk menggoda Kylian Mbappe agar meneken perpanjangan kontraknya.

Seperti yang telah diketahui bersama, polemik PSG dan Kylian Mbappe hingga kini masih berlangsung, bahkan dinilai mulai memasuki babak baru.

Sebelumnya, Kylian Mbappe memang telah menegaskan bahwa ia tidak akan menandatangani opsi perpanjangan kontraknya bersama PSG. Bintang Timnas Prancis tersebut juga menyebut bahwa dirinya masih ingin menghabiskan masa kontraknya di Les Parisiens.

Di sisi lain PSG rugi besar jika Mbappe tak meneken kontraknya tersebut, dimana Les Parisiens akan kehilangan Mbappe secara cuma-cuma musim depan.

PSG pun mendesak Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru sampai batas waktu akhir Juli ini jika ingin masih bermain bersama klub.

Apabila tidak, maka PSG rela menjual Kylian Mbappe ke klub dengan panawar tertinggi.

Akhir-akhir ini, selain Real Madrid, ada pun Arsenal yang dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

Muncul laporan yang mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe berminat merumput di Liga Inggris bersama Arsenal, karena prospek klub yang jadi penantang gelar dan tengah naik daun. Namun belum pasti!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru