CCTV : Tega, Wanita Dijambret di Siang Bolong hingga Jatuh dari Motor

Aksi Penjambretan
Aksi Penjambretan di Bekasi. [Foto : Tangkapan Layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi penjambretan yang dilakukan pelaku berjumlah dua orang di Pondok Ungu Permai, tepatnya depan Masjid Al-Huda, Bekasi, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Rabu (12/7), nampak dua pelaku tersebut melakukan penjambretan terhadap pengendara motor lain pada siang bolong hingga korban terjatuh dari motornya.

Tak sampai situ, usai terjatuh dari motor, korban masih bisa berdiri dan berlari mencoba mengejar pelaku, yang juga dibantu oleh pengendara motor lainnya.

Dari rekaman yang ada, diketahui motor korban berpenumpang tiga orang, dua diantaranya wanita dan satu anak perempuan, dimana salah satu dari mereka harus merelakan barangnya digondol pelaku.

“Aksi jambret terekam kamera CCTV, korban terjatuh saat tas ditarik pelaku. Kejadian di Pondok Ungu Permai, depan masjid Al-Huda, Bekasi,” tulis caption.

Sampai saat ini, kejadian tersebut belum diketahui pasti apakah korban sudah melaporkan ke pihak berwajib atau belum. Hingga kini, tim Holopis.com masih menunggu informasi lebih lanjut.

Untuk sobat Holopis sekalian, diimbau agar tetap berhati-hati dan tetap waspada, segera laporkan ke pihak berwajib apabila menemukan masalah.

Exit mobile version