Album ke-3 NCT DREAM ‘ISTJ’ Laku Keras Capai 4,1 Juta Pre-order

NCT DREAM 'ISTJ'
NCT DREAM 'ISTJ'. [Foto : Twitter @NCTsmtown_DREAM]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam H-5 perilisannya, album ketiga NCT DREAM yang bertajuk ‘ISTJ’ telah berhasil meraih 4,1 juta pre-order yang secara resmi diumumkan oleh SM Entertainment pada Rabu (12/7).

Dikutip Holopis.com dari Osen, Rabu (12/7), pencapaian tersebut melebihi hampir dua kali lipat dari jumlah pre-order album NCT DREAM sebelumnya, yaitu Glitch Mode yang meraih 2,07 juta pre-order pada Maret tahun lalu.

Album ‘ISTJ’ yang akan dirilis pada Senin (17/7) akan berisi dari 10 lagu dengan pesona yang beragam dengan lagu utama yang berjudul ‘ISTJ’.

Diketahui, lagu utama dari album ketiga NCT DREAM yang berjudul serupa ‘ISTJ’, merupakan lagu dance hip-hop hybrid yang dilengkapi dengan lirik yang berisi tentang kisah kepercayaan diri ENFP yang mematahkan stereotip MBTI, dan memiliki caranya sendiri dalam menafsirkan MBTI yang berbanding terbalik darinya, ISTJ yang diekspresikan dengan menarik dan menyenangkan untuk didengar.

Sebagai informasi, NCT DREAM akan menggelar showcase untuk merayakan perilisan album ketiga mereka yang bertajuk ‘ISTJ’ SHOWCASE – INTROVERT.

Showcase tersebut akan diselenggarakan di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul pada Senin (17/7) pukul 18:00 WIB yang juga akan ditayangkan secara gratis di akun YouTube NCT Dream, TikTok NCT dan Idol Plus.

Berikut ini daftar 10 lagu dari Album ketiga NCT DREAM ‘ISTJ’:

  1. ISTJ
  2. Broken Melodies
  3. Yogurt Shake
  4. Skateboard
  5. 파랑 (Blue Wave)
  6. Poison (모래성)
  7. SOS
  8. Pretzel (♡)
  9. 제자리 걸음 (Starry Night)
  10. 10.Like We Just Met
Exit mobile version