Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Samsung Galaxy A04s Dapat Memori Lebih Besar dari Sebelumnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Samsung Galaxy A04s yang pertama kali dirilis pada bulan September 2022, kini punya varian baru dengan memori penyimpanan yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya 64 GB kini menjadi 128 GB.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” ujar Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam siaran pers yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Samsung juga berikan, kapasitas RAM 4GB yang bisa diperbesar lagi dengan teknologi RAM Plus hingga 4GB. Sehingga, pengguna bisa tetap mendapatkan performa optimal untuk menjalankan banyak aplikasi berbarengan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

Galaxy A04s menghadirkan layar yang lebar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Kemudian dari segi kamera, Samsung pasangkan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Pada kamera depan pengguna bisa memanfaatkannya untuk berswafoto dengan kamera 5 MP.

Untuk kapasitas baterai yakni 5000 mAh, yang didukung fast charging atau pengisian cepat 15W dengan USB Type C juga telah dihadirkan di Galaxy A04s sehingga mengisi baterai tak akan memakan waktu yang lama.

Samsung Galaxy A04s 4/128GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp1.999.000.

Sobat Holopis bisa membelinya secara online di situs web Samsung.com, atau datang langsung ke gerai-gerai Samsung terdekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru