Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamRUU Kesehatan akan Disahkan, Jokowi Berharap Begini

RUU Kesehatan akan Disahkan, Jokowi Berharap Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – RUU Kesehatan rencananya akan disahkan DPR RI, dalam rapat paripurna yang digelar pada hari ini Selasa (11/7).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun, menyambut baik kabar tersebut. Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat.

Menurut Jokowi, UU Kesehatan ini akan perbaiki informasi di bidang pelayanan kesehatan Indonesia.

Ia pun berharap, dengan adanya UU Kesehatan tidak ada lagi kekurangan tenaga dokter di Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“UU Kesehatan kita harapkan setelah dievaluasi dan dikoreksi di DPR saya kira akan memperbaiki informasi di bidang pelayanan kesehatan kita dan kita harapkan kekurangan dokter bisa lebih dipercepat, kekurangan spesialis bisa dipercepat. Saya kira arahnya ke sana,” ujar Jokowi dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menegaskan RUU Desa yang jadi inisiatif DPR masih dipertimbangkan. Karena, masih tahap pembahasan.

“Kemudian untuk desa pertimbangan karena masih dibahas di DPR untuk UU Desa. Jadi pertimbangan dan pandangan dari pemerintah nantilah. Ada saatnya nanti akan kita berikan,” pungkas Jokowi.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Yasonna Loly Ngaku Takut Ngumpetin Harun Masiku

Menkumham Yasonna H Laoly mengklaim dirinya tidak terlibat dalam upaya pelarian kader PDIP Harun Masiku.

Tindaklanjuti Putusan PT Jakarta, Gazalba Saleh Kembali Dijebloskan KPK ke Bui ? 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang membatalkan putusan sela majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta yang membebaskan Gazalba Saleh.

KPK Minta 3 Orang Dicegah Keluar Negeri Gegara Terseret Kasus Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Direktorat Jenderal Imigrasi mencegah tiga orang bepergian ke luar negeri. Ketiga pihak yang dicegah terdiri dari ; seorang orang dokter dan dua pihak swasta.

Hotman Sebut Banyak Masyarakat Khawatir Data Perbankan Kena Dampak Ransomware PDNS

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengaku mendapatkan pertanyaan banyak dari masyarakat pasca insiden Pusat Data Nasional Sementara yang diserang oleh peretas...

SYL Pastikan Firli Bahuri Terima Duit Rp1,3 M

Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku telah memberikan uang kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri senilai total Rp1,3 miliar.

Serangan Ransomware Pusat Data Nasional Harus Jadi Bahan Evaluasi BSSN

Menurut Hasbil, justru pihak yang paling bertanggung jawab atas bobolnya data dari Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) tersebut adalah Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

HOLOPIS FEEDS