Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Paolo Di Canio : PSG Terlalu Memanjakan Mbappe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain (PSG) kini memang tengah berpolemik. Bekas pemain ternama Liga Italia, Paolo Di Canio menilai bahwa kondisi tersebut merupakan kesalahan dari Les Parisiens sendiri.

Seperti yang telah diketahui, Kylian Mbappe enggan menandatangani opsi perpanjangan kontraknya, sehingga PSG berpotensi kehilangan Mbappe secara cuma-cuma musim depan.

Ultimatum pun telah diberikan PSG kepada Mbappe untuk segera menandatangani kontrak baru, jika tidak maka Les Parisiens rela melepasnya ke klub dengan penawar tertinggi.

Kondisi tersebut pun lantas dinilai merupakan kesalahan PSG sendiri oleh Paolo.

“PSG membuat diri mereka sendiri dalam situasi ini, memanjakan dia, dan menjadikan dia sebagai sebuah merek global,” ungkap Canio, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports Italia, Selasa (11/7).

“Klub sudah terjebak dalam permainan dia pada tahun lalu dan sekarang Mbappe terus memainkannya,” sambungnya.

Lanjutnya, bekas pemain Juventus, AC Milan hingga Napoli itu pun sejatinya mengakui bahwa ada kesalahan juga dari Mbappe dalam kondisi tersebut.

“Kita bisa membicarakan tentang kesalahan PSG, namun ada juga kesalahan dari si pemain, saya menyebutnya ketidaksenonohan karena dia sudah mengambil keuntungan dari klub pada tahun lalu,” tambahnya.

“Dan sekarang dia ingin bermain selama setahun lalu pergi sebagai free agent untuk mendapatkan uang di Real madrid,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru