Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Profil Seol In-Ah, Aktris Korea yang Baru Jumpa Fans di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Seol In Ah baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta pada hari Sabtu (8/7) lalu. Selain kecantikannya, keramahan Seol In Ah kepada para penggemarnya semakin membuat aktris drakor Business Proposal itu semakin dicintai.

Siapakah sosok Seol In Ah atau Seorina yang namanya semakin naik daun di Tanah Air?

  • Nama: Bang Ye Rin
  • Nama Beken: Seol In Ah
  • Tanggal Lahir: 3 Januari 1996
  • Tempat Lahir: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Aktris

Perjalanan Karir

Seol In Ah mulai aktif di dunia akting Korea Selatan sejak tahun 2015. Namanya mulai naik daun saat ia menjadi pemeran pendukung di Mr. Queen dan Business Proposal.

Seol In Ah di Business Proposal
Seol In Ah di drakor Business Proposal. [Foto: Netflix]

Setelah mencuri perhatian meskipun pemeran pendukung, akhirnya Seol In Ah mendapat peran utama dalam drama Oasis di tahun 2023. Dalam drama itu Seol In Ah akan beradu akting dengan Jang Dong Yoon.

Dua Kali ke Jakarta

Meskipun belum lama berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan, Seol In Ah sudah memiliki fan base yang cukup besar di Indonesia, berkat drakor Business Proposal yang populer di Tanah Air, nama Seol In Ah menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang paling disukai netizen.

Hanya dalam waktu 1 tahun, Seol In Ah sudah kembali ke Indonesia untuk mengiklankan sebuah brand, dan menyapa para penggemar.

“Saya sangat kangen Indonesia,” kata Seol In Ah kepada penggemarnya di Senayan City, Jakarta (8/7).

Sobat Holopis nge fans juga nggak nih dengan Seol In Ah?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru