Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mbappe Gak Mungkin ke Arsenal, Madrid Lebih Pantas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas penyerang Arsenal, Alan Smith mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe tak mungkin merumput bersama The Gunners, secara finansial Real Madrid lebih pantas mendapatkan bintang Timnas Prancis tersebut.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa masa depan Kylian Mbappe hingga saat ini masih tanda tanya, menyusul konfliknya dengan PSG.

PSG rela menjual Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini daripada kehilangannya secara gratis musim depan.

Harga penjualan Mbappe pun tak main-main, menurut kabar yang beredar mengungkapkan bahwa PSG siap melepas Mbappe dengan nominal senilai 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

Saat ini, dua klub yakni Real Madrid dan Arsenal pun gencar dikaitkan dengan kepindahan Kylian Mbappe.

Namun, isu mengenai keterkaitan Mbappe dengan Arsenal dikritisi langsung oleh Alan Smith, dimana ia mengatakan bahwa bekas klubnya itu belum siap secara finansial.

Tak hanya soal urusan uang pembelian, namun juga dana mengenai gaji Kylian Mbappe yang kabarnya mencapai lebih 72 juta Euro per tahunnya.

“Saya berpikir peluang Mbappe bergabung dengan Arsenal sangat tidak mungkin. Uang yang diperlukan untuk mengontraknya akan sangat besar,” ungkap Smith, seperti dikutip Holopis.com dari Sportskeeda, Selasa (11/7).

“Saya pikir satu-satunya tempat yang bisa dituju adalah Real Madrid. Saya pikir itu lah satu-satunya klub dan bisa jadi tempat yang dia inginkan juga,” tambahnya.

“Secara finansial, kami tahu klub dijalankan dengan sangat baik. Saya pikir Arsenal akan sangat sadar dengan struktur upah yang dimiliki, yang perlu dikontrol dengan ketat. Saya akan sangat terkejut kalau mereka menghancurkannya dengan penandatanganan Mbappe,” tukasnya.

Lanjutnya, Smith sejatinya mengakui bahwa Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, namun ia menilai bahwa tidak mungkin Mbappe bergabung bersama Arsenal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru