Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

First Look ‘Deadpool 3’ Resmi Dirilis, Wolverine Kenakan Kostum Mirip di Komik!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marvel Studios resmi merilis first look film Deadpool 3, nampak bahwa karakter Wolverine memakai kostum yang mirip seperti di komik.

Diketahui, Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman, sedangkan pemeran Deadpool sendiri dperankan oleh Ryan Reynolds. Keduanya nampak dalam foto yang dirilis.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @deadpoolmovie, Selasa (11/7), Wolverine dengan kostum kuningnya, sedangkan Deadpool dengan kostum khasnya nampak berjalan berdua beriringan.

“Sekarang dalam Resolusi Tinggi,” tulis caption.

First Look Deadpool 3
First Look Deadpool 3. [Foto : Twitter @deadpoolmovie]
Hal tersebut tentu cukup mengejutkan, sebab sebelumnya sempat menjadi pertanyaan publik mengenai kostum kedua peran tersebut, terutama Wolverine.

Sebagai informasi, sebelumnya telah diungkap oleh Jackman, dimana Deadpool 3 sendiri akan melibatkan time traveler yang membuat plot ceritanya tak akan merubah atau merusak film logan (2017).

“Karena semua yang mereka miliki di dunia Marvel bergerak di garis waktu. Sekarang kita bisa kembali ke masa lalu, karena itu sains,” ucapnya kepada Sirius XM.

“Jadi saya tidak perlu mengacaukan garis waktu Logan yang penting bagi saya, dan saya pikir mungkin juga bagi para penggemar,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru