Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Eks Presiden Juventus Kena Hukuman Lagi dari FIGC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas Presiden klub Juventus, yakni Andrea Agnelli resmi dijatuhi hukuman tambahan oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Hukuman tabahan yang dijatuhkan FIGC kali ini yaitu mengenai kasus manuver gaji, dimana Agnelli diklaim terlibat di dalamnya.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi FIGC, Minggu Selasa (11/7), diumumkan bahwa hukuman yang dijatuhkan kepada Agnelli yaitu berupa larangan berkecimpung di dunia sepak bola selama 16 bulan.

Kemudian Agnelli juga didenda sebesar 60 ribu Euro atau sekitar Rp 1 miliar terkait kasus tersebut.

Sebagai informasi, Agnelli sebelumnya juga tersandung kasus penggelembungan dana nilai transfer, dan dihukum selama dua tahun.

Kasus penggelembungan dana nilai transfer tersebut lantas berpengaruh kepada klub Juventus itu sendiri, di mana Si Nyonya Tua harus diganjar pengurangan 10 poin saat kompetisi masih bergulir musim lalu.

Sementara, terkait kasus manuver gaji juga, sejatinya dikabarkan terjadi pada 2020 lalu saat masa pandemi Covid-19.

Dampak dari hal itu, finansial Juventus menurun drastis, sehingga kondisi tersebut membuat Si Nyonya Tua meminta kepada para pemainnya untuk merelakan gaji mereka selama empat bulan lamanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru