Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Digugat Cerai Lady Nayoan, Ini Unggahan IG Rendy Kjaernett

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis FTV Lady Nayoan, resmi menggugat cerai suaminya Rendy Kjaernet. Gugatan itu terjadi setelah ia membongkar perselingkuhan sang suami dan Syahnaz Sadiqah di Instagram Story. Lady menggugat suaminya ke Pengadilan Negeri Bekasi pada, Senin (10/7).

“Perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023,” demikian dikatakan Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta, dikutip Holopis.com, Senin (10/7).

Sejak berita gugatan Lady ini diturunkan, Rendy Kjaernett masih mematikan kolom komentar di Instagramnya.

Namun, Rendy masih aktif mengunggah kegiatannya di Instagram Story. Dalam unggahan terbaru Rendy, ia memilih foto sang anak bungsu yang bernama Boni.

“Boni,” kata Rendy dengan emoticon hati.

Pasca perselingkuhannya terungkap, Rendy mulai sering mengunggah foto kegiatannya dengan ketiga anaknya. Dalam podcast di Denny Sumargo, Rendy juga pernah mengatakan bahwa ia akan mempertahankan pernikahannya meskipun sudah menjadi abu.

Instagram Story Rendy Kjaernett
Unggahan Instagram Story Rendy Kjaernett. [Foto: Instagram/@rendykjaernett]

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kronologi dimulai saat Lady membeberkan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Instagram Story-nya.

Lady menjelaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah sempat ketahuan dan diminta untuk berhenti, namun Rendy dan Syahnaz malah masih melanjutkan hubungan gelap mereka.

Rendy pun sudah mengaku bersalah dan tampil di podcast Denny Sumargo menjelaskan permasalahan dari sudut pandangnya, sementara Syahnaz dan Jeje baru saja melakukan karifikasi di kanal Youtube mereka.

Syahnaz mengaku menyesal dan berjanji akan menjadi sosok istri yang lebih baik di masa yang akan datang.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru