Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuman PSG yang Bisa Beli Victor Osimhen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli mematok harga tinggi untuk melepas Victor Osimhen, Presiden klub Partenopei, Aurelio De Laurentiis menyebut bahwa hanya Paris Saing-Germain (PSG) yang bisa menebusnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Victor Osimhen merupakan pilar andalan milik Napoli yang bersinar di musim 2022/2023.

Victor Osimhen berhasil membawa Napoli menjuarai Liga Italia, kemudian sukses membawa Partenopei bersinar juga di kompetisi Eropa.

Tak heran bahwa Osimhen jadi salah satu striker yang paling diincar oleh klub-klub top Eropa lain, seperti Manchester United hingga PSG.

Victor Osimhen sendiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 2025 bersama Napoli, namun pihak klub rela melepasnya, tetapi dengan harga fantastis yang kabarnya menyentuh 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

De Laurentiis kemudian membeberkan dengan gamblang bahwa uang sebesar itu hanya bisa dibeli oleh PSG.

“Satu-satunya klub yang mampu membawa pergi Osimhen dari kami adalah PSG,” ungkap De Laurentiis, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (11/7).

“Jadi jika Nasser Al-Khelaifi mau merogoh 200 juta atau sekitar itu, maka kami akan menunggu dan melakukan evaluasi,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru