Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Pengguna Flo Masuk Jalan Tol, Diteriaki Petugas Tol Dikira Gak Bayar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pengendara kaget dituding belum membayar saat masuk ke jalan tol, padahal ia merupakan pengguna Flo atau sistem bayar tol tanpa setop.

Video tersebut diunggah akun Instagram @dashcam_owner_indonesia, memperlihatkan rekaman dari mobil so pengendara mobil saat melintasi salah satu gerbang tol.

“Mohon diviralkan agar petugas tol paham terkait penggunaan FLO dan tidak terjadi penuduhan sepihak yang memalukan seperti ini lagi,” tulis akun tersebut yang dikutip Holopis.com, Senin (10/7).

Saat Pengemudi mobil di depannya sudah selesai membayar tol, pengguna sistem Flo langsung berjalan. Namun, beberapa saat kemudian terdengar teriakan dari seorang petugas yang mengira pengendara mobil tersebut nyelonong tanpa membayar tol.

“Woy.. woy.. woy.. bayar woy,” teriak petugas dalam video tersebut.

“Kenapa, Pak?” tanya pengguna mobil dengan Flo.

“Bapak sudah bayar belum?” tanya petugas lagi.

“Pakai Flo, kenapa?” jawab pemobil tersebut.

“Heh enak aja.. itu lihat dulu. Kok nuduh saya. Saya ada kamera kok kalau nggak percaya,” lanjut pengendara tersebut.

Akhirnya, pengendara tersebut melanjutkan perjalanannya.

Sebagai informasi, Flo merupakan sistem bayar tol tanpa berhenti yang memanfaatkan teknologi Radio Frequency Identification (RFID). Namun, memang belum banyak yang menggunakan Flo karena pihak Jasa Marga baru melakukan uji coba terbatas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru