Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Syahnaz dan Jeje Klarifikasi, Netizen : Tidak Ada Muka Penyesalan…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya melakukan klarifikasi terkait pemberitaan perselingkuhan yang sudah menyeret nama keluarga mereka belakangan ini.

Jeje mengatakan bahwa diamnya mereka bukan berarti tak memedulikan masalah dan isu yang sedang berjalan, tetapi Jeje dan Syahnaz lebih memilih menyelesaikan masalah secara internal dan kekeluargaan saja.

“Gue sama Nanas (Syahnaz) lebih milih jalananinnya internal, yang terbaik buat keluarga. Gue komitmen sama Nanas kalau ada masalah, lebih baik nyelesain berdua,” jelas Jeje di kanal Youtube Jeje & Nanas Channel, dikutip Holopis.com (9/7).

Jeje pun mengatakan bahwa meskipun nama istrinya yang terseret karena dituding sebagai selingkuhan Rendy Kjaernett, namun dirinya tetap memilih untuk sabar dan introspeksi diri.

“Yang namanya rumah tangga pasti ada surut, tapi di sini gue nggak mau terus terusan nyalahin orang, jadi lebih baik gue berkaca, dan introspeksi, yang namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan,” lanjutnya.

Syahnaz pun diberi kesempatan berbicara sebentar dalam video itu. Tanpa menyangkal tudingan Lady Nayoan terhadap dirinya, Nanas hanya mengatakan ia menyesal.

“Aku menyesal, pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuianya, mungkin aku kemaren kemaren kurang bisa menghargai kurang bisa bersyukur,” kata Syahnaz.

Kolom komentar cuplikan video Jeje dan Nanas di Tiktok pun dipenuhi dengan nyinyiran netizen. Netizen menyayangkan Syahnaz yang tidak minta maaf kepada Lady Nayoan, dan menuding Jeje suka “berbagi”.

“Rada-rada emang istrinya (Syahnaz),” kata @Mulyatirukman.

“Dalam hati Syahnaz, liat kan gue pemenangnya mau apalu,” kata @ntaaa.

“Jeje udah ngasih jalan Nanas buat lanjut ke next part, yok lanjutin Nas, Jeje suka berbagi,” kata @Afifagdewi99.

“Tidak ada muka penyesalan,” @littlebunybom.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru