VIRAL : Drama Istri Hilang Saat COD Ayam Geprek di Bogor Berakhir Perceraian

viral pengantin kabur di bogor
Viral pengantin hilang di Bogor ternyata melarikan diri bersama mantan kekasih di Bandung. [Foto: Tangkapan layar]

HOLOPIS.COM, BOGOR – Kabar hilangnya Anggi Anggreani, seorang istri yang hilang satu hari setelah pelaksanaan akad nikah di Bogor yang sempat viral lantaran sang suami, Fahmi Husaeni membuat unggahan di media sosial menemukan akhir dramanya.

Setelah dua minggu dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian, Anggi akhirnya ditemukan di Bandung, Jawa Barat bersama mantan kekasihnya (AL) yang disebut tak bisa ia lupakan. Mengetahui hal tersebut, Fahmi, Anggi dan keluarganya, serta mantan kekasihnya tersebut melakukan mediasi dengan difasilitasi oleh Polres Bogor.

Hasil mediasi tersebut berakhir damai dan diselesaikan dengan kekeluargaan yang mencapai kesepakatan bahwa Fahmi akan menceraikan Anggi dan mengembalikannya ke keluarganya.

“Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya bernama Anggi, sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan,” kata Fahmi, Sabtu (8/7) di unggahan video akun instagram @bogor24update seperti dikutip Holopis.com.

“Untuk itu, saya pribadi menyampaikan bahwasanya Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya dan saya serahkan kepada keluarganya,” lanjut Fahmi.

Sosok ayah mertua pun menjadi sorotan netizen. Ayah dari Anggi hanya bisa tertunduk malu di depan kamera saat Fahmi membacakan keputusan akhir dari pernikahan sang anak yang masih seumur jagung tersebut.

“Cwenya gak malu .. keluarga si cwenya yg malu,” komentar @wachau26.

“Aku Pergi Meninggalkan Coreng Hitam Dimuka Bapak, Dan Membuat Malu Keluargaku,” ujar akun @searchmfr.

Exit mobile version