Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Puji Presiden Jokowi yang Sukses Kendalikan Pandemi Covid-19

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam Konsolidasi Partai Gerindra di Depok melalui video conference, pada hari Minggu 9 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan beberapa hal kepada para kader Partai Gerindra yang hadir dalam acara tersebut.

Prabowo juga menyampaikan pujian kepada Presiden Joko Widodo, dalam mengendalikan pandemi COVID-19 selama tiga tahun.

“Indonesia pernah dianggap remeh dan dipandang rendah oleh bangsa lain. Banyak negara meramalkan Indonesia kolaps, dan tidak bisa mengatasi kesehatan, dan banyak korban, Alhamdulillah kenyataan bahwa kita termasuk diakui PBB, sebuah negara yang cepat pulih dari pandemi,” katanya melalui video conference yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/7).

“Karena ada kepimpinan yang baik di mana-mana kita harus berani, mau dan untuk mengakui Presiden Joko Widodo,” sambungnya.

Biarpun selama 3 tahun terkurung dengan pandemi Covid-19, Prabowo mengungkapkan jika Indonesia berhasil bangkit dengan cepat.

“Tiga tahun mengalami krisis pandemi, menurunkan kehidupan dan ekonomi dunia. Kita bersyukur Indonesia, termasuk lumayan cepat bangkitnya dalam keadaan terpuruk akibat wabah pandemi,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru