Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Perampok Bersajam Serang Selebgram Michael Rendy hingga Terluka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Michael Rendy dikabarkan menjadi korban perampokan bersenjata tajam (bersajam) hingga mengalami luka.

Dari keterangannya di media sosial, Michael Rendy menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi di kediaman mereka, di Graha Padma, Semarang waktu dini hari.

Dari kronologisnya, Michael mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, ia hendak mengecek meteran listrik karena pukul 03.00 WIB ada mati lampu.

Ketika itu, ayah dari Clayton tersebut lantas mendapat serangan dari perampok tersebut dengan pisaunya yang kemudian ditodongkan ke Rendy.

Tak diam begitu saja, Rendy melakukan perlawanan hingga perkelahian pun tak terhindarkan.

Rendy mengakui bahwa dirinya terluka akibat besetan benda tajam di bagian lengan dan telinganya. Seiring dengan hal itu, sang istri pun menyaksikannya secara langsung hingga berteriak sampai mengundang warga sekitar berdatangan, si perampok itu pun kabur.

“Banyak yang nanya, Puji Tuhan aku baik-baik saja, cuman luka sobek tadi karena aku nahan pisau yang ditodongin di leherku jam setengah empat pagi di depan rumahku sendiri,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari instagram @michaelrendyw, Minggu (9/7).

Lanjutnya, Rendy juga menjelaskan bahwa istrinya sempat shock hingga terjatuh, ia lantas meminta doa dan dukungannya kepada netizen terkait hal tersebut.

Dari unggahan itu pun, nampak Rendy tengah melapor ke pihak kepolisian dengan luka yang diperban.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru