Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Neptu Hari Lahir Jawa Ternyata Bisa Baca Kepribadian Seseorang, Begini Caranya

8. Neptu 14 (Lakune Mbulan)

Neptu ini disebut lakukne mbulan yakni dikenal sebagai pendengar yang baik. Begitu pula ia juga sering memberi nasihat baik kepada orang-orang yang mana membawa dampak positif. Selain itu, weton ini dikenal dengan kecerdasannya serta sangat humble.

9. Neptu 15 (Lakune Geni)

Watak neptu ini dikenal dengan emosinya yang mudah terbakar layaknya api. Karenanya, weton ini dikenal juga dengan sifat pendendam, tidak suka diperintah, dan tegas.

10. Neptu 16 (Lakune Bumi)

Watak neptu weton ini dikenal dengan sifatnya yang sangat mengayomi. Artinya ia memiliki hati yang lembut, namun jangan sekali-kali membuat amarahnya tersulut, sebab, ia bisa berubah menjadi lebih mengerikan.

11. Neptu 17 (Lakune Gunung)

Neptu weton ini dikenal sebagai pribadi yang pendiam, penurut, baik hatinya, hingga disebut punya sifat yang lambat. Karenanya, beberapa sifatnya ini justru bisa merugikan dirinya sendiri.

12. Neptu 18 (Lakune Paripurna)

Weton ini memiliki watak yang cukup dominan serta egois. Dominan yang dimaksudkan dalam hal sebuah kekuasaan. Selain itu, penolakan menjadi hal paling tidak disukai oleh weton ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru