HOLOPIS.COM, JAKARTA – Della Puspita sedang diterpa kabar miring mengenai pernikahannya, beberapa kali dirinya disebut pelakor (perebut laki orang) dikarenakan suami yang baru saja menikah dengannya secara siri disebut masih memiliki istri sah.

Dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, Della terlihat mulai gerah dengan omongan netizen yang masih mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, Della telah menegaskan bahwa pada saat ia menikahi suaminya yang bernama Arman Wosi tersebut sudah berstatus duda dan sudah menceraikan istrinya yang bernama Susan Atiqah.

Yang terbaru, Della dan sang suami dengan emosi menjawab komentar dari salah satu akun yang diketahui adalah mantan asisten rumah tangga Susan yang mengatakan bahwa setelah pernikahan Della dan Arman, suaminya tersebut masih berlibur keluar negeri bersama Susan.

“Iya kak Susan dan bapak Arman yang paling guanteng masih pergi ke Eropa bareng-bareng bulan Juni, mantaps mungkin itu beda orang mba, dibelah dua,” ujar @am.elllll dalam unggahan di Instagram Della Puspita Jumat (7/7) seperti dikutip Holopis.com.

Della pun menjawab tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa saat itu mereka sudah bercerai, hanya saja Susan saat itu menangis memohon untuk bisa berlibur keluar negeri dengan Arman.

“@armanwosi perlu tau gak sih dia @am.elllll kalau ada yg kejer nangis2 minta liburan ama suami org?? Perlu tau gak semua org alasan aku diem krn gak mau junjungan kalian malu,” jawab Della.

Perang komentar Della Puspita
Balasan komentar Della Puspita untuk akun @am.ellll. [Foto: Tangkapan layar]

Suami Della, Arman juga nampaknya tak mau tinggal diam melihat istri sirinya diserang, ia pun membalas komentar mantan ART nya tersebut dengan ancaman bahwa ia akan membuka aib Susan bila mantan ARTnya itu tak berhenti bicara.

“@am.elllll kau diem, ya kau cuma bekas pembantu di rumah aku !!! jgn sampe susan ku bawa ke depan muka kau, dan ku buka semua aib dia biar kau tau,” ujar Arman emosi.

Della kemudian agar sang mantan ART itu bertanya dulu ke Susan sebelum berkomentar, agar kesannya Susan tidak sedang menarik simpati masyarakat padahal ia membongkar aibnya sendiri

“Tanya dl ke sebelah sblm loe banyak bacot!! suruh ngomong jujur semua!! Komen sok pengen buka aib pdhl sebenarnya loe yg pelan2 akan buka aib junjungan loe! Jgn ngajarin gw utk bersikap,” balas Della.