BerandaHiburanGosipBukan Denny Caknan Kalau Tak Bisa Bikin Cewek Mewek

Bukan Denny Caknan Kalau Tak Bisa Bikin Cewek Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denny Setiawan alias Denny Caknan baru saja melepas masa lajangnya. Ia terkenal sebagai musisi Jawa yang kerap menelurkan lagu-lagu galau, bahkan banyak yang sukses menghipnotis pendengarnya untuk ikut meresapi lirik sedihnya.

Bahkan salah satu lagu yang menyentuh hati baru-baru ini diciptakan oleh pria kelahiran Ngawi Jawa Timur tersebut khusus untuk sang istri, Bella Bonita Rafnortfic Agassydan.

Saat Denny menyanyikan lagu itu, Bella sampai tak kuasa menahan air mata dan jatuh di pelukan sang suami. Lagunya terkait dengan keinginan agar istrinya bisa menerima semua kekurangannya selama ini, dan menerima dirinya apa adanya.

“Titip Rogoku, Titip Roso Tresnoku. Dadio Konco critoku, Sepanjang uripku. @bellabonita_r.a,” tulis Denny Caknan di akun Instagram pribadinya @denny_caknan, Sabtu (8/7) seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, pria kelahiran 1994 tersebut membocorkan bahwa lagu tersebut ternyata tidak sendiri. Ada dua lagu yang ia ciptakan khusus untuk Bella yang sukses menjadi istrinya.

“Ada 2 karya yang tertulis untuk sang istri, Sing siji iki, sing siji suk Agustus (dirilis -red),” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS