HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC Samarinda berhasil mengalahkan Bali United di pekan kedua Liga 1. Pelatih tim berjuluk Pesut Etam, Peiter Huistra menegaskan bahwa skuadnya layak menang atas Serdadu Tridatu.

Bermain di Stadion Segiri, Sabtu (8/7), Borneo FC Samarinda sukses mengandaskan perlawanan Bali United, dengan skor telak 3-1.

Dalam pertandingannya, Borneo FC selaku tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu dari Bali United, namun berhasil mengambil momentum kemenangan setelahnya.

“Hasilnya tentu saja baik. Jika melihat pertandingan, kalian akan melihat dan saya yakin bahwa ini berjalan dengan sangat baik,” ungkap Pieter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Minggu (9/7).

“Jadi meski pun kami kebobolan satu gol di babak pertama, tapi di babak kedua kami menunjukkan Borneo FC yang sebenarnya. Penampilan yang sangat impresif kembali muncul ke pertandingan,” tambahnya.

Menilik hasil pertandingan tersebut, Pieter lantas menilai bahwa timnya layak untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami mendapatkan banyak sekali peluang. Kita bisa melihat bagaimana semangat juang mereka muncul dan saya rasa kami pantas mendapatkan tiga poin dan menang di kandang,” ujarnya.

“Saya selalu senang ketika para suporter datang dan memberikan banyak keriuhan dan membuat banyak dukungan. Saya sangat senang akan mereka. Tidak hanya saya, tetapi juga semua pemain juga,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan kontra Bali United itu pun jadi modal berharga untuk Borneo FC, sebab di laga selanjutnya Pesut Etam akan melakoni laga tandang melawan Persis Solo.