Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Begini Kondisi Van der Sar Sekarang Usai Alami Pendarahan Otak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United, Edwin Van der Sar kini kondisinya dikabarkan stabil namun diklaim masih Memprihatinkan usai mengalami pendarahan otak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak klub Ajax Amsterdam melalui pernyataan resminya baru-baru ini.

Meski dalam kondisi stabil, namun Van der Sar dikabarkan masih dalam perawatan intensif saat ini.

“Edwin Van der Sar akan tetap dalam perawatan intensif untuk sementara waktu. Kondisinya stabil namun masih memprihatinkan. Ajax membagikan informasi ini atas nama Annemarie van der Sar, istri Edwin,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (9/7).

Sebelumnya diketahui bahwa, pada Jumat kemarin, Van der Sar dikabarkan mengalami pendarahan di sekitar otaknya.

Legenda Manchester United yang juga bekas CEO Ajax Amsterdam itu pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebagai informasi, Van der Sar sebelumnya menjabat CEO Ajax sejak 2016, sebelum akhirnya mundur dari jabatannya itu Mei lalu karena gagal membawa Ajax mempertahankan gelar Liga Belanda.

Sementara, Van der Sar sendiri pensiun sebagai pemain bola sejak 2011 lalu dari Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru