Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Hari Pertama Pekan ke-2 Liga 1 : Arema Imbangi Persib

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama di pekan ke-2 Liga 1 telah tuntas seluruhnya pada Jumat (7/7) kemarin, dimana terdapat dua pertandingan sekaligus.

Pekan ke-2 Liga 1 dibuka oleh pertandingan antara PSS Sleman vs Persis Solo, kemudian disusul laga big match Arema FC vs Persib Bandung.

Menariknya, kedua pertandingan tersebut sama-sama berakhir imbang, terutama laga Arema FC kontra Persib Bandung.

Pertandingan big match Arema FC vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel tersebut berjalan sengit, salin balas gol terjadi dalam pertandingannya, namun ambisi kedua tim untuk bisa mencuri kemenangan perdana harus sirnah, dimana kedudukan skor berakhir imbang 3-3.

Sampai saat ini, Arema FC dan Persib Bandung belum meraih kemenangan di Liga 1 musim 2023/2024. Sebelumnya Tim Maung Bandung imbang melawan Madura United 1-1, sedangkan Singo Edan menerima kekalahan 0-1 atas Dewa United.

Hasil imbang juga didapat PSS Sleman kontra Persis Solo, dimana kedudukan skor berakhir 2-2.

Hasil Liga 1, Jumat (7/7)

Pukul 15.00 WIB : PSS Sleman 2 vs 2 Persis Solo
Pukul 19.00 WIB : Arema FC 3 vs 3 Persib Bandung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru