BerandaProfilProfil Denny Caknan, Penyanyi Koplo yang Baru Saja Melepas Masa Lajang

Profil Denny Caknan, Penyanyi Koplo yang Baru Saja Melepas Masa Lajang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi pop Jawa dan koplo, Denny Caknan baru saja melepas masa lajangnya, dan menikahi model Bella Bonita. Pria kelahiran 1994 mengaku bahagia sudah bertemu dengan sosok wanita yang akan menemaninya selamanya.

“Terima kasih Tuhan, atas rezeki dan kebahagiaan yang telah Kau berikan. Ayah dan ibu, terima kasih sudah berdo’a dan mengajarkan aku sampai aku besar,” tulis Denny di Instagramnya @denny_caknan, dikutip Holopis.com (7/7).

Berikut profil Denny Caknan yang mulai dikenal berkat lagunya berjudul Kartonyono Medot Janji.

  • Nama : Denny SetiawanNama Beken : Denny Caknan
  • Tanggal Lahir: 10 Desember 1994
  • Tempat Lahir : Ngawi, Indonesia
  • Almamater : Universitas Soerjo Ngawi
  • Pekerjaan : Penyanyi, Pencita Lagu

Kehidupan Pribadi dan Awal Karir

Penerbit Iklan Google Adsense

Denny Caknan dulunya merupakan pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi. Lalu ia mengawali karir senagai penyanyi solo dengan membawakan lagu bergenre popo.

Karena lagu-laku popnya kurang sukses, ia pun menjadi penyanyi Pop Jawa. Lagu-lagunya langsung diterima secara baik oleh penikmat musik tanah air. Lagu-lagu Denny Caknan pun sering kali menghiasi jajaran musik trending di Youtube.

Terbaru ini pada tahun 2023, Denny Caknan telah sukses membawakan lagu bertajuk Kalih Welasku, dan menjadi trending di Youtube serta TikTok.

Karya-karya Populer Denny Caknan

Ciri khas lagu-lagu Denny Caknan adalah ia kerap kali menyisipkan kalimat-kalimat berbahasa Indoensia dalam lagu berbahasa Jawa.

Denny mengatakan, ia terinspirasi oleh Didi Kempot, terdengar dari nuansa pop dengan camuran kendhang di instrumennya.

Menikahi Bella Bonita

Denny pun telah resmi menikahi model Bella Bonita pada hari Jum’at (7/7). Meskipun sudah menikahi Bella, netizen di kolom komentar masih suka mengungkit-ngungkit nama penyanyi dangdut, Happy Asmara.

Seperti diketahui, Happy Asmara adalah mantan kekasih Denny Caknan. Hubungan mereka kandas sebelum satu tahun menjalin kasih.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS