Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nyaris Sempurna! Mission Impossible Dead Reckoning Dapat Skor 99% di Rotten Tomatoes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mission Impossible Dead Reckoning sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Kelanjutan petualangan Ethun Hunt (Tom Cruise) akhirnya menyapa layar lebar setelah penggemar harus menunggu selama bertahun-tahun.

Tampaknya, penungguan lama ini membuahkan hasil yang sangat baik. Baru saja tayang, film ini berhasil mendapatkan nilai tinggi nyaris sempurna yaitu 99% di website Rotten Tomatoes.

Penilaian hampir 100% itu berdasarkan dari 147 reviews yang sudah masuk. Seorang kritikus di Rotten Tomatoes bernama Stephen Romei mengatakan bahwa film berdurasi 3 jam ini berhasil membuatnya terkesima dan kagum dengan banyak adegan-adegan aksi berbahaya.

“3 jam yang diisi dengan stunts luar biasa dan bikin deg-degan. Ini adalah misi yang harus dilihat secara langsung untuk mempercayainya. Film ketujuh dari franchise MI ini mendapatkan skor 5 dari 5,” katanya, dikutip Holopis.com, Jum’at (8/7).

“Bercandaan Cruise dan Atwell membuat M:I7 mudah disukai, dan ini tidak bersama selama 3 jam,” kata kritikus Nicholas Barber.

“Cuma sedikit franchise yang sebagus ini,” kata Philip De Semlyen.

“Mission Impossible: Dead Reckoning – Part One menyuguhkan keseruan tanpa jeda. Tom Cruise membawa kemampuan akting fisik yang luar biasa, tetapi secara karismatik juga membawa adegan-adegan emosional,” kata Diane Carson.

Sobat Holopis sudah pada nonton belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru